Poker Online Indonesia

Liga Champions Adalah Tempat Yang Tepat Untuk Chelsea

Liga Champions Adalah Tempat Yang Tepat Untuk Chelsea


Liga Inggris - Chelsea tak berlaga di kompetisi antarklub Eropa karena tampil buruk musim lalu. The Blues disebut seharusnya berlaga di Liga Champions setiap musim.

Di Liga Inggris musim lalu, Chelsea finis di posisi 10 klasemen akhir. Mereka pun tak lolos ke kompetisi antarklub Eropa bahkan hanya untuk berlaga di Liga Europa.

Chelsea mampu memberikan respons yang oke d musim ini. 'Si Biru' mampu memuncaki klasemen sementara dengan raihan 63 poin, unggul 10 poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi dua klasemen.

Dengan selisih poin sejauh itu, Chelsea disebut sudah memastikan gelar juara musim ini. Mereka jelas akan menjadi wakil Inggris di Liga Champions musim depan.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyambut baik hal itu, bahkan sampai bilang bahwa tim asal London barat itu layak berlaga di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa setiap pekan.

"Tim besar seperti Chelsea seharusnya berlaga di Liga Champions setiap pekan," tegas Conte seperti dilansir oleh Standard.

"Itu penting buat kami --Liga Champions seharusnya menjadi rumah kami untuk tinggal. Penting sekarang untuk berpikir hanya mengenai musim ini dan menjalaninya selangkah demi selangkah."

"Kami masih mempunyai 12 pertandingan lagi sampai akhir musim untuk mencoba meraih mimpi untuk saya, untuk para pemain. Lalu kami akan bersiap untuk musim berikutnya."

"Tapi, saat nama Anda adalah Chelsea, maka Anda harus selalu berjuang untuk memenangi Liga Champions, Premier League, Piala FA, semua kompetisi," imbuhnya.
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar