Poker Online Indonesia

Kehadiran Mourinho Akan Membuat United Kembali Merebut Banyak Trofi

Kehadiran Mourinho Akan Membuat United Kembali Merebut Banyak Trofi


Liga Inggris - Antonio Valencia menyebut para pemain Manchester United kian percaya terhadap Jose Mourinho setelah sukses menjadi juara Piala Liga. MU pun percaya diri menatap trofi-trofi lain musim ini. 

MU sukses mengunci satu gelar juara, dari Piala Liga. Hasil manis itu didapatkan The Red Devils usai mengalahkan Southampton dengan skor 3-2 di Wembley. 

Keberhasilan itu telah mengungkit kepercayaan diri para pemain MU menghadapi sisa musim 2016/2017. Mentalitas di ruang ganti menjadi lebih positif untuk mengejar gelar-gelar dari ajang lain. 

Di sisa musim, MU masih bertahan dalam tiga ajang lain: di liga, Liga Europa, dan Piala FA. Pada persaingan Premier League, MU berada di urutan keenam dengan raihan 48 poin. Mereka berjarak 15 poin dari Chelsea yang menjadi pemuncak papan klasemen. 

Sementara pada Piala Liga, MU melaju hingga babak 16 besar. Satu lagi, MU masih menyimpan tempat di babak perempatfinal pada Piala FA. 

Valencia menyebut sosok Mourinho sudah membawa pengaruh yang oke buat ruang ganti MU. Bahkan dia menyebut keberadaan Mourinho setara dengan Sir Alex Ferguson. 

"Mentalitas seperti inilah yang kami miliki saat ini--trofi yang kami dapatkan telah mendongkrak kepercayaan diri kami. Kami mulai memikirkan tiga trofi lain. Saya rasa kami mampu mendapatkannya," kata Valencia seperti dikutip Soccerway. 

"Kami harus berpegang kalau kami adalah Manchester United. Dengan itu kami harus mampu untuk memenangi tiga trofi lainnya. 

"Kami tak pernah kehilangan harapan untuk mendapatkan trofi-trofi itu musim ini. Kami masih memiliki peluang di liga musim ini. Kalau pun kami tak mendapatkannya musim ini, saya yakin kami mampu meraihnya musim depan dan kami akan bertarung sekuat tenaga untuk mendapatkannya. 

"Saya rasa atmosfer saat ini setara dengan era Alex Ferguson. Kami memiliki rasa aman dengan bermain di bawah pelatih top. Itu yang bisa saya katakan. Mereka memang memiliki gaya masin-masing, namun keduanya sama-sama manajer yang fantastis," ungkap dia. 

Menurut Valencia, keberadaan Mourinho telah mengubah situasi ruang ganti MU yang sempat muram saat ditangani David Moyes dan Louis van Gaal. 

"Saya rasa sudah banyak perubahan. Dia membuat atmosfer di tim menjadi lebih percaya diri saat tampil, dengan kegembiraan dan lebih bertanggung jawab," ungkap Valencia. 

"Saat manajer mendatangkan pemain baru dengan kualitas top maka atmosfer di dalam tim berubah. Saat ini kami lebih bergembira. Kami juga bisa menanggung tanggung jawab lebih di pundak kami, juga banyak perubahan," ujar winger 31 tahun itu.
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar