Poker Online Indonesia

Goetze Dikabarkan Menderita Gangguan Metabolis, Sehingga Harus Absen Dalam Waktu Yang Cukup Lama

Goetze Dikabarkan Menderita Gangguan Metabolis, Sehingga Harus Absen Dalam Waktu Yang Cukup Lama


Liga Jerman - Karier Mario Goetze sekembalinya ke Borussia Dortmund kembali mendapat sandungan. Goetze akan absen sampai waktu yang tak ditentukan karena gangguan metabolis.

Terakhir kali gelandang berusia 24 tahun itu beraksi di atas lapangan adalah saat menjadi pemain pengganti dalam hasil imbang 1-1 melawan Mainz, Januari 2017. Setelah itu Goetze hanya duduk di bangku cadangan ketika Dortmund mengalahkan Leipzig 1-0 di awal bulan ini.

Pencetak gol kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014 itu kemudian tak masuk dalam line-up Die Borussen di lima pertandingan terakhir. Hal itu disebabkan karena Goetze mengalami cedera otot.

Ternyata cedera otot tersebut berhubungan dengan gangguan metabolis yang dialami Goetze. Kini, si pemain mesti menjalani perawatan untuk menormalkan kondisinya.

"Aku sedang mendapatkan perawatan dan akan melakukan segalanya guna kembali latihan lagi dan membantu tim mencapai target-target kami," cetus Goetze di situs resmi Dortmund.

"Kami gembira setelah menemukan alasan-alasan masalah yang dialami Mario dan kami yakin bahwa dia akan memberi kami kualitas tambahan dengan skill luar biasa yang dia punya, sekalinya dia sudah sepenuhnya pulih," kata direktur olahraga Dortmund Michael Zorc.

"Semua orang di BVB akan memberi dukungan penuh kepada Mario."

Goetze menjalani karier yang tak mulus setelah balik ke Dortmund usai menghabiskan tiga musim bersama Bayern Munich. Pilihan pelatih Thomas Tuchel dan cedera membuat kesempatan bermain Goetze terbatasi sehingga dia baru membuat 16 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan dua gol dan dua assist.
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar