Poker Online Indonesia

Dua Gol Lewandowski Bawa Bayern Menuju Semifinal

Dua Gol Lewandowski Bawa Bayern Menuju Semifinal


Liga Jerman - Juara bertahan Bayern Munich berhasil melangkah ke babak semifinal. Menyusul kemenangan meyakinkan atas Schalke dengan skor 3-0 di babak perempatfinal.

Menjamu Schalke di Allianz Arena, Kamis (2/3/2017) dinihari WIB, Die Roten mengendalikan permainan dari awal sampai akhir. Tim tamu mengakhiri laga dengan 10 pemain karena Holger Badstuber dikartu merah.

Gol-gol yang tercipta semuanya terjadi di paruh pertama. Robert Lewandowski menginspirasi kemenangan Bayern dengan mencetak dua gol, sedangkan satu gol lain dibuat Thiago Alcantara.

Bayern mendominasi sepenuhnya babak pertama. Saat laga baru berjalan tiga menit, Lewandowski berhasil membobol gawang Schalke. Dari umpan silang Franck Ribery, Lewandowski mencukil bola melewati kiper Ralf Faerhmann sebelum masuk ke gawang. Bayern memimpin 1-0.

Keunggulan Bayern bertambah menjadi 2-0 di menit 16. Kerjasama Ribery dan Lewandowski diakhiri dengan umpan silang yang disundul Thiago Alcantara yang berdiri bebas di depan gawang Schalke. 

Kurang dari 30 menit, Bayern semakin meninggalkan Schalke. Di menit 29, Lewandowski mencetak gol keduanya untuk menjadikan keunggulan Bayern 3-0.

Ribery kembali menjadi kreator gol Lewandowski. Diawali dari kegagalan Benedikt Hoewedes memotong sebuah operan pendek, bola bisa dikuasai Lewandowski. Ribery menyisir sisi kanan pertahanan Schalke sebelum mengirim umpan tarik ke tepi kotak penalti yang diselesaikan Lewandowski dengan tembakan mendatar.

Setelah turun minum, Bayern nyaris langsung mencetak gol keempatnya. Arjen Robben merepotkan sisi kiri pertahanan Schalke dan melepaskan tembakan dari jarak dekat tapi bisa dihalau Faehrmann. Terjadi kemelut di depan gawang Schalke sebelum bola bisa dibuang.

Pertandingan masih dikuasai tim tuan rumah. Javi Martinez membuang sebuah peluang emas di menit 71. Dari tendangan penjuru, bola menemui Martinez di dalam kotak tapi sepakannya justru melambung tinggi.

Petaka bagi Schalke. Holger Badstuber diusir dari permainan setelah menerima kartu kuning kedua di menit 77. Schalke kini bermain dengan 10 orang.

Kendati bermain dengan keunggulan jumlah pemain, Bayern tak bisa memanfaatkan situasi ini untuk menambah golnya di sisa pertandingan. Beberapa saat sebelum laga usai, Robben mengklaim penalti setelah terjatuh di kotak tapi tidak digubris wasit. 


Susunan Pemain

BAYERN MUNICH : Neuer; Rafinha, Hummels (Juan Bernat 46'), Javi Martinez, Alaba; Xabi Alonso, Vidal (Kimmich 76'); Robben, Ribery (Coman 67'), Thiago; Lewandowski

SCHALKE : Faehrmann; Hoewedes, Nastasic, Badstuber, Schoepf, Kolasinac (Kehrer 60'); Stambouli, Goretzka, Bentaleb, Meyer (Caligiuri 46'); Burgstaller (Choupo-Moting 79') 
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar