Poker Online Indonesia

Gol Fantastis Neymar Melalui Tendangan Free Kick Menjadi Catatan Yang Cukup Baik

Gol Fantastis Neymar Melalui Tendangan Free Kick Menjadi Catatan Yang Cukup Baik


Liga Spanyol - Neymar akhirnya menuntaskan puasa golnya di Camp Nou musim ini. dinihari tadi dia melakukannya dengan bergaya: melalui tendangan bebas nan memukau.

Barcelona meraih kemenangan 6-1 saat berhadapan dengan Sporting dalam lanjutan Liga Spanyol, Kamis (2/3/2017) dinihari WIB. Trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar) masing-masing mencetak satu gol dalam pertandingan itu. Sementara gol lainnya dilesakkan oleh Paco Alcacer, Ivan Rakitic, dan bunuh diri Juan Rodriguez.

Untuk Neymar, gol dalam laga tersebut terasa spesial karena itu menjadi gol pertama dia di Camp Nou untuk ajang La Liga. Bintang asal Brasil itu sebelumnya sudah melesakkan enam gol, tapi semuanya dibuat saat laga away.

Neymar melesakkan gol tersebut di menit 65, yang mengubah kedudukan jadi 5-1. Gol tersebut dibuat Neymar melalui tendangan bebas. Menyepak bola tak jauh dari kotak penalti, bola yang dieksekusi Neymar mengarah ke sudut atas sisi tiang dekat. 

Jika ditotal di semua kompetisi yang diikuti Barcelona, Neymar saat ini sudah membuat 11 gol. Sebagai pembanding, musim lalu dia mengoleksi 31 gol.


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar