Poker Online Indonesia

Madrid Engan Berkomentar Soal Wasit Yang Memberi Mereka Banyak Pinalti

Madrid Engan Berkomentar Soal Wasit Yang Memberi Mereka Banyak Pinalti


Liga Spanyol - Dalam dua laga terakhirnya Real Madrid selalu dapat penalti. Saat disinggung soal hal tersebut, Sergio Ramos dan Keylor Navas menolak bicara tentang wasit.

Madrid harus puas ditahan imbang 3-3 oleh Las Palmas, Kamis (2/3/2017) dinihari WIB, di Santiago Bernabeu. Di laga ini kedua tim sama-sama mendapat penalti.

Namun, bagi Los Blancos ini jadi penalti kedua dalam dua laga terakhir mereka, yang berbuntut pada comeback dari ketertinggalan. Di akhir pekan lalu saat bertandang ke markas Villarreal, Madrid dapat penalti ketika tertinggal 1-2 dan berlanjut dengan kemenangan 3-2 di akhir laga. 

Pada dinihari tadi situasi juga hampir sama. Madrid mampu menyamakan keduduk menjadi 3-3 setelah dapat penalti ketika tertinggal 1-3. Sebelum itu, wasit David Fernandez lebih dulu memberi penalti untuk gol kedua Las Palmas.

Bek Madrid, Sergio Ramos, menolak untuk membahas mengenai penalti-penalti di pertandingan kontra Las Palmas.

"Kami tidak akan masuk ke dalam kontroversi. Kami katakan, bahwa kami tidak akan berbicara tentang wasit, juga tidak akan nge-tweet," kata Ramos sembari menyidir Gerrard Pique, seperti dilansir Soccerway.

Situasi sama juga diungkapkan Keylor Navas. Kiper Madrid itu menganggap wasit sama seperti manusia biasa, bisa salah dan juga benar.

"Saya tak ingin berbicara tentang wasit. Mereka adalah manusia dan semua orang melakukan kesalahan. Mereka datang ke sini untuk melakukan yang terbaik yang mereka bisa lakukan," tegas Navas seperti dilansir situs resmi klub.
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar