Poker Online Indonesia

Bagi Szczesny Saat Ini Adalah Menjadi Kiper Nomor 1 Terbaik Italia

Bagi Szczesny Saat Ini Adalah Menjadi Kiper Nomor 1 Terbaik Italia


Liga Italia - Wojciech Szczesny belum tahu di mana akan bermain di musim depan. Namun, hal yang jelas adalah Szczesny hanya ingin menjadi kiper nomor satu.

Kiper Polandia ini sedang menjalani musim keduanya sebagai pinjaman di AS Roma dari Arsenal. Namun, dalam kesepakatan tersebut tidak ada klausul buyout sehingga Szczesny bisa saja dipanggil kembali ke London Utara pada musim depan.

Kontrak Szczesny bersama Arsenal memang masih tersisa sampai 2018. Akan tetapi, kiper berusia 26 tahun itu berpotensi hengkang di musim panas, mengingat adanya Petr Cech dan David Ospina. 

Roma disebut-sebut masih berminat memakai jasa Szczesny. Tapi pembicaraan mereka dengan Arsenal dilaporkan menemui jalan buntu.

"Aku tidak tahu di mana aku akan bermain di musim depan," ungkap Szczesny kepada Przegladsportowy, yang dikutip Football Italia. "London masih rumahku, aku bermain untuk Roma tapi aku adalah seorang suporter Arsenal. Aku menyaksikan pertandingan mereka."

"Satu setengah tahun terakhir di Italia bukanlah periode waktu terburuk dalam hidupku. Sekarang aku memiliki sisa empat bulan dengan Roma dan aku fokus pada penampilanku saja. Memikirkan tentang bagaimana bermain dengan baik, bukannya di mana aku akan bermain."

"Borussia Dortmund atau Napoli? Itu cuma spekulasi, apa yang kuketahui adalah semakin baik penampilanku semakin banyak opsi yang kupunya. Aku hanya mencoba melakukan pekerjaanku, kemudian di musim panas aku akan mempertimbangkan semua opsi. Aku adalah seorang atlet dan ingin terus dalam bentuk terbaik," sambung dia.

"Musim panas nanti akan membuatku memilih sebuah klub dimana aku akan menjadi nomer satu. Itulah mengapa aku memilih dipinjamkan ke Roma, aku tahu aku akan bermain tapi di Arsenal tidak pasti. Semuanya sudah berjalan baik dan aku akan melakukan segalanya untuk menjadi starter di musim depan. Perkara main di mana, hanya waktu yang akan memberi jawaban," lugas Szczesny. 
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar