Poker Online Indonesia

Juventus Akan Manfaatkan Duel Maut Roma vs Napoli Untuk Semakin Menjauh

Juventus Akan Manfaatkan Duel Maut Roma vs Napoli Untuk Semakin Menjauh


Liga Italia - Laga besar akan memanaskan Serie A akhir pekan ini saat AS Roma ditantang Napoli di Stadion Olimpico. Duel itu juga bisa berarti peluang Juventus untuk menjauh.

Roma dan Napoli sejauh ini masih menjadi penantang terdekat Juve di jalur scudetto. Tapi kekalahan Atalanta pekan lalu membuat Napoli sedikit tercecer dan membuat Roma jadi tim yang paling dekat dengan Juventus kendati selisih tujuh poin juga tak bisa dibilang sedikit.

Di giornata 27 akhir pekan ini, Roma dan Napoli akan berduel di Stadion Olimpico, Sabtu (4/3/2017) malam WIB. Di pertemuan pertama lalu, Roma menang 3-1 di San Paolo.

Lewat kemenangan itu, Roma berarti tidak pernah kalah dari Napoli dalam empat duel terakhir di Serie A. Dari empat pertemuan itu, Roma menang tiga kali dan satu kali bermain imbang.

Menjamu Napoli, Roma juga didukung catatan positif di kandang. Selain selalu menang dalam empat duel terakhir melawan Napoli di Olimpico, Giallorossi juga masih sempurna di kandang sendiri di musim ini (15 kemenangan).

Meski demikian, Roma tetap patut mewaspadai 'kemarahan' Napoli. Usai dikalahkan Atalanta di Serie A, Partenopei kemudian ditaklukkan Juve di Coppa Italia. Kekalahan yang terakhir membuat Napoli sangat marah.

Tandang ke Olimpico, Napoli tentu juga ingin mempertahankan posisinya di tiga besar. Dengan 54 poin, Marek Hamsik dkk. yang ada di urutan ketiga kini dibuntuti Atalanta yang hanya tertinggal tiga angka.

Faktor fisik dan fokus juga bisa berpengaruh dalam duel antara Roma dan Napoli. Keduanya sama-sama sedang berada di tengah jadwal padat di tiga kompetisi. Usai laga ini, Napoli akan menghadapi Real Madrid di Liga Champions, Rabu (8/3) dinihari WIB. Sementara Roma akan tandang ke markas Olympique Lyon, Jumat (10/3) dinihari WIB, di ajang Liga Europa.

Duel antara Roma dan Napoli tentu menjadi kesempatan bagi Juve untuk melebarkan jarak dari rival-rivalnya itu. Bianconeri, yang nyaman di puncak klasemen dengan 66 poin, akan tandang ke markas Udinese.

Di atas kertas, Juve harusnya tak kesulitan untuk mengatasi Udinese. Dalam catatan pertemuan kedua tim, Juve hanya kalah satu kali dalam 11 duel terakhir melawan Udinese di Serie A.

Dari pertandingan lainnya, Inter Milan akan melawat ke kandang Cagliari. Sementara AC Milan akan kedatangan Chievo. Lazio, yang baru mengalahkan Roma di leg pertama semifinal Coppa Italia, akan menghadapi Bologna.

Sementara itu, Atalanta yang sedang melaju dengan impresif akan mendapat ujian dari Fiorentina. Sejauh ini, Atalanta tak terkalahkan dalam enam laga terakhir dan meraih lima kemenangan.
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar