Poker Online Indonesia

Pendapat Rossi Mengenai Sosok Lorenzo dan Vinales

Pendapat Rossi Mengenai Sosok Lorenzo dan Vinales


Moto GP - Selain Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales akan jadi pesaing kuat Valentino Rossi musim ini. Seperti apa penilaian Rossi soal Lorenzo dan Vinales?

Vinales menunjukkan sinyal kuat sebagai kandidat juara MotoGP musim ini. Kendati baru bergabung dengan Yamaha, rider berusia 22 tahun itu langsung unjuk gigi dengan mencatatkan hasil impresif selama tes pramusim di Sepang dan Phillip Island.

Sementara itu, Lorenzo kini tak lagi satu tim dengan Rossi setelah juara dunia dua musim lalu itu pindah ke Ducati. Sebelumnya, selama tujuh tahun jadi rekan setim di Yamaha, Rossi dikenal tak punya hubungan yang cukup baik dengan Lorenzo.

"Lorenzo, untuk baik dan buruknya, lebih transparan daripada Marquez, sedikit dustanya," ucap Rossi dalam wawancara dengan Corriere della Sera seperti dikutip dari GPOne.com.

"Vinales lebih seimbang daripada Lorenzo. Kemudian dia harus melihat apakah dia bisa mengatasi tekanan, apakah dia akan berubah di bawah tekanan," lanjutnya soal Vinales.

"Tentu, mungkin di trek saya bahkan tidak akan melihatnya, mengingat cepatnya dia saat tes. Tapi orang-orang memperlihatkan dirinya di bawah tekanan. Siapapun bisa jadi pria sejati ketika motor tidak berfungsi." 
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar