Poker Online Indonesia

Keinginan Rossi Adalah Menjadi Juara Dunia ke-10 serta Memiliki Seorang Anak

Keinginan Rossi Adalah Menjadi Juara Dunia ke-10 serta Memiliki Seorang Anak


Moto GP - Dengan segala kesuksesannya, Valentino Rossi masih punya dua mimpi yang ingin diwujudkan. Satu impian di lintasan balap, satu lagi terkait kehidupan pribadinya.

Gelar juara dunia ke-10 sudah cukup lama diburu Rossi. Setelah meraih yang kesembilan pada 2009, jarak terdekat Rossi dengan mahkota juara adalah musim 2015, hingga akhirnya kalah di balapan terakhir.

Dalam wawancara dengan Corriere della Sera, Rossi yang kini berusia 38 tahun itu mengungkapkan bahwa gelar juara dunia ke-10 menjadi salah satu mimpi yang ingin segera diwujudkannya. Tapi, ada satu hal lagi yang diinginkannya, yakni mempunyai anak laki-laki.

"Terus menang, ada dalam persaingan, mencoba mengejar gelar ke-10. Dan punya anak laki-laki. Saya ingin mempunyai anak dan ini sepertinya waktu yang tepat," kata Rossi kepada Corriere della Sera seperti dikutip dari GPOne.com

Mengejar gelar juara dunia ke-10 tak akan jadi masalah besar untuk Rossi. Dia didukung motor yang oke oleh Yamaha.

Tapi untuk mimpi yang satunya, punya anak, Rossi menghadapi 'masalah' besar. Saat ini dia sedang single setelah putus dari Linda Morselli --perempuan yang sudah menjalin hubungan dengan dia selama lima tahun-- pada tahun lalu.

"Itulah masalahnya. Saya rasa saya harus memikirkan lagi strateginya," kelakar Rossi.

"Permasalahannya adalah Anda bertunangan, melihat apakah segalanya berjalan dengan baik... Saya berusaha tapi hasilnya tidak bagus. Orang tua saya membesarkan saya dengan kebebasan. Sehingga, memasuki kebebasan ini rumit untuk wanita. Dan ketika itu terjadi, sulit bagi saya untuk menerimanya," katanya menjelaskan.
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar