Poker Online Indonesia

Dirumorkan Akan Bergabung Dengan Leicester City, Mancini Lebih Tertarik Melatih Timnas Italia

Dirumorkan Akan Bergabung Dengan Leicester City, Mancini Lebih Tertarik Melatih Timnas Italia


Liga Italia - Belakangan Roberto Mancini dikaitkan dengan Leicester City. Mancini merespons rumor tersebut. 

Mancini tengah menganggur setelah mundur dari jabatannya sebagai pelatih Inter Milan pada Agustus 2016. Dipecatnya Claudio Ranieri membuat namanya dikait-kaitkan dengan Leicester. 

Italiano 52 tahun itu menyampaikan keinginan di masa depan. Bukan lagi menangani klub seperti sebelumnya, Mancini ingin menjadi allenatore timnas. 

"Romantisme dan banyak alasan lainnya, saya ingin melatih timnas Italia. Banyak pemain muda yang bagus dan saya yakin beberapa tahun mendatang akan terlihat Azzurri yang berkualitas," kata Mancinis eperti dikutip Football Italia. 

Mancini bahkan sudah mengantongi nama-nama potensial di Serie A. Dia juga memberikan penilaian terhadap Mario Balotelli. 

"Domenico Berardi sangat kuat, ada juga Federico Bernardeschi, Federico Chiesa, Gianluigi Donnarumma, Manuel Locatelli, dan Roberto Gagliardini di Inter," ungkap manajer yang mengantarkan City menjadi juara liga di musim 2011-2012 itu. 

"Saya tahu Mario juga bagus. Saya memberinya debut di Serie A saat berada di Inter dan membawanya ke Manchester City. Dia pemain yang oke, berhati emas, dan mampu menunjukkan kualitas yang sip dalam debutnya. 

"Dia mampu memberi pembuktian di Manchester, mencetak banyak gol, dan kami nyaris menjadi juara apapun bersama dia. Saya tidak tahu apa yang terjadi kemudian hingga sangat mengecewakan. Dia mengambil risiko dengan mengesampingkan kariernya. 

"Mario seumuran dengan anak pertama saya, so saya sering bicara dengan dia. Saya berharap dia bisa memahami. Mungkin dia paham tapi dia masih muda dan wajar bikin banyak kesalahan," ungkap dia. 
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar