Poker Online Indonesia

Catatan Menarik Jelang Laga Liverpool vs Arsenal

Catatan Menarik Jelang Laga Liverpool vs Arsenal


Liga Inggris - Laga antara Liverpool dengan Arsenal diprediksi bakal bergulir ketat. Sejumlah data dan fakta dari pertemuan sebelumnya dan misi kedua tim dalam persaingan liga menunjang prediksi laga itu bakal sengit. 

Liverpool akan menjamu Arsenal di Anfield, Minggu (5/3/2017) dinihari WIB dalam lanjutan Premier League. The Reds memiliki bekal positif dengan kemenangan di Emirates dalam pertemuan terakhir di liga. 

The Reds juga membutuhkan kemenangan untuk kembali ke persaingan empat besar. Tim besutan Juergen Klopp itu sekaligus mengejar hasil positif untuk mengembalikan mental mereka usai dikalahkan 1-3 oleh Leicester City. 

Senada, Arsenal juga perlu berhati-hati agar tak terpeleset dan turun ke posisi kelima. Dengan koleksi 50 poin dari 25 laga, The Gunners cuma berjarak satu poin dari Liverpool (49) yang sudah menjalani 26 pertandingan. 

Keduanya makin butuh kemenangan karena Manchester United yang ada di posisi keenam dengan 48 poin siap melewati mereka. MU 'cuma' akan menghadapi Bournemouth akhir pekan ini.

Ada sejumlah data dan fakta menarik yang dirangkum Opta menjelang pertemuan Liverpool dengan Arsenal. 

- Liverpool tak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang Premier League menghadapi Arsenal (W1 D2 L0). 

- Selalu terjadi banyak gol dalam pertemuan Liverpool dengan Arsenal. Mereka mencetak 16 gol dalam tiga pertandingan di Anfield dengan rata-rata 5,3 gol per pertandingan. Pertemuan terakhir di markas Liverpool itu menunjukkan hasil akhir 3-3. Laga itu terjadi musim lalu.

- Liverpool hanya bisa membuat dua kali clean sheet pada 22 pertandingan terakhir Premier League. Dan tak satupun yang dibuat di Anfield dalam 10 pertandingan terakhir sejak kemenangan 1-0 pada Februari 2006. 

- Juergen Klopp bakal menjadi manajer Liverpool pertama sejak Gerard Houllier di musim 1999/2000 yang bisa meraih dua kemenangan sekaligus dalam satu musim Premier League. 

- Olivier Giroud mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan menghadapi Liverpool di Premier League, termasuk tiga gol dalam dua pertandingan terakhir di Anfield. 

- Pencapaian Olivier Giroud sebagai pencetak gol terbanyak dari Arsenal ke gawang Liverpool itu cuma kalah dari Thiery Henry (8 gol). Andrey Arshavin juga mengoleksi lima gol, setara dengan Giroud. 

- Liverpool di ambang kemenangan ke-50 dalam laga home atas Arsenal. Sampai saat ini, Liverpool paling sering menang di kandang atas Aston Villa (55 pertandingan), Newcastle (53) dan Manchester City (50). 

- Arsenal mempunyai laju lebih oke dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League ktimbang Liverpool. Indikasinya, Arsenal meraih 13 poin sedangkan Liverpool tak sampai separuhnya, enam poin. 

Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar