Poker Online Indonesia

Menurut Lorenzo Vinales Sangat Mirip Seperti Marquez, Namun Vinales Lebih Berambisi

Menurut Lorenzo Vinales Sangat Mirip Seperti Marquez, Namun Vinales Lebih Berambisi


Moto GP - Pebalap Ducati Jorge Lorenzo memprediksi bahwa Maverick Vinales akan menjadi juara dunia di masa depan. Vinales secepat Marc Marquez tapi lebih termotivasi.

Vinales, yang membela Movistar Yamaha, menjadi sensasi di musim ini. Pebalap Spanyol itu mampu memuncaki tes pramusim di Sepang, Malaysia dan Phillip Island, Australia.

Alhasil, Vinales mulai dijagokan sebagai kekuatan baru. Tidak sedikit yang meyakini bahwa dia akan mampu meyaingi Marquez dan Valentino Rossi dalam perebutan gelar juara. 


"Maverick akan menjadi juara dunia cepat atau lambat," ucap Lorenzo kepada El Larguero, yang dilansir Motorsport.com. "Dia adalah pebalap lain yang seperti Marquez."

"Aku melihat Marquez yang lain. Dia bahkan lebih lapar, karena dia belum pernah juara sebelumnya," sambung pebalap Spanyol ini.

"Kecepatan mereka tampak mirip, mereka adalah pebalap yang mampu bersaing dalam balapan dan bagus dalam pengereman. Aku melihat mereka sangat mirip di setiap aspek. Maverick adalah pebalap yang lapar dengan kecepatan yang mengagumkan."
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar