Poker Online Indonesia

Dzeko Selalu Menunjukan Kualitasnya Saat Bermain

Dzeko Selalu Menunjukan Kualitasnya Saat Bermain


Liga Italia - Performa buruk di musim perdananya tak lantas membuat Edin Dzeko kehilangan kepercayaan dari AS Roma. Keyakinan Roma kepada Dzeko pun terbayar di musim ini.

Dzeko gagal memenuhi harapan tinggi yang disematkan kepadanya di musim lalu. Didatangkan Roma dari Manchester City, striker internasional Bosnia Herzegovina itu justru seret gol. Dia cuma mencetak 10 gol dari 39 penampilannya di semua kompetisi.

Tapi performa impresif ditunjukkan Dzeko di musim ini. Di Serie A, Dzeko sudah mengemas 19 gol, bersaing dengan Gonzalo Higuain dan Andrea Belotti di puncak daftar top skorer sementara. Secara keseluruhan, striker berusia 30 tahun itu sudah mencetak 29 gol di semua kompetisi musim ini.

Gelandang Roma, Radja Nainggolan, mengaku tak terkejut dengan performa Dzeko. Dia menyatakan bahwa Roma memang tidak pernah meragukan kualitas Dzeko.

"Tidak ada yang punya keraguan terhadapnya. Tahun lalu dia tidak mencetak gol seperti tahun ini, tapi bermain di Italia tidak mudah. Kita semua tahu kami punya striker hebat," ujar Nainggolan kepada situs resmi UEFA seperti dikutip dari Football Italia.

"Tahun lalu dia tidak beruntung, dia tidak melewati pramusim yang layak, yang menjadi masalah terbesarnya. Jelas jika saya harus memilih saya akan memilih Dzeko tahun ini!"

"Dia begitu penting untuk kami, dia tahu bagaimana menahan bola dan dia bagus secara teknik, dia mengalirkan bola dengan baik. Dia adalah striker komplet dan saya senang bermain dengannya," lanjut pemain internasional Belgia itu.

"Ketika Anda punya Dzeko di tim, Anda bermain dengan kesadaran bahwa peluang sekecil apapun bisa menghasilkan gol. Kami punya banyak pemain penting di dalam tim, dan Dzeko jelas adalah salah satunya," katanya menegaskan.
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar